Jumat, 18 Mei 2012

COBAAN


  Hari ini tgl 18 mei 2012, saya merasakan badanku terasa lemas sekali... oleh itulah pada hari ini saya cuti bekerja, padahal kemarin pun saya dah cuti di karenakan hujan di pagi hari yang tak kunjung habis sampai siang hari... jadi malas deh tuk bekerja... padahal kebutuhan tuk hidup  mulai meningkat.... hmmmmm beginiulah nasib bekerja di malaysia.
  Andaikan saja saya sedang di rumah saat ini mungkin badanku cepat sembuhh... karna ada seorang istri yang soleha yang menemaniku.. dikala aku sedang sakit dia selalu berbuat apapun supaya aku cepat sembuh dan berusaha membuatku selalu terasa nyaman.. 
  Tapi aku selalu bersyukur terhadap Alloh SWT yang masih selalu melimpahkan rahmat taufik hidayah serta inayahnya kepadaku,, walaupun kadang kita tetap merasa kurang tapi ya memang  bagitulah sifat manusia.
kitapun harus tetap ikhtiar tuk mencari apa yang kita cari... dan yang penting selalu inggat kepada yang maha kuasa di kala kita sedang berikhtiar.

0 komentar:

Posting Komentar